JTL Express X SMK Mencetak Pengusaha Muda yang Tangguh dan Mandiri


Kemandirian sebuah bangsa tercermin dari banyaknya pertumbuhan usaha yang merata di semua daerah. JTL Express bekerjasama dengan SMK di seluruh indonesia mempunyai misi untuk mencetak pengusaha muda yang tangguh dan mandiri.

Melalui program Enterpreneur Class yang diprakarsai oleh JEC (Jagad Education Centre) salah satu divisi dari JTL Express yang bergerak di bidang peningkatan SDM langsung disambut antusias oleh SMK di seluruh Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyaknya SMK yang sudah mengantri untuk bergabung dalam program Enterpreneur Class ini.

SMK PGRI Rogojampi adalah salah satu SMK yang sudah bekerjasama dengan JTL Express dalam program Enterpreneur Class ini. Signing kerjasama yang dilakukan antara JTL Express dan SMK PGRI Rogojampi ini dilaksanakan pada tanggal 24 April 2022 ini disambut antusias oleh semua siswa - siswi dan seluruh jajaran pengurus SMK PGRI Rogojampi.

Dengan adanya program Enterprenuer Class ini JTL Express berharap dapat mempercepat pertumbuhan usaha yang merata di seluruh Indonesia sehingga dapat menciptakan mental bangsa yang mandiri.